BlackBerry Siapkan Smartphone Berdesain Unik? – Kali ini Portal Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul BlackBerry Siapkan Smartphone Berdesain Unik? yang dikutip dari Portal Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BlackBerry Siapkan Smartphone Berdesain Unik?, anda bisa menyimak artikel kami tentang BlackBerry Siapkan Smartphone Berdesain Unik? dibawah ini.

dilaporkan sedang mengerjakan perangkat smartphone baru mereka yang memiliki desain unik pada setiap tahunnya. Hal ini dikemukakan secara tidak langsung oleh Kepala Unit Perangkat BlackBerry, Ron Louks menyampaikan berita dalam sebuah wawancara dengan Reuters.

“Pemangkasan kerugian BlackBerry memungkinkan untuk mengambil lebih banyak risiko dan memperkenalkan smartphone yang lebih konvensional di masa depan,” demikian ungkap Louks. Beliau juga menambahkan bahwa Pihaknya akan akan membuat memperkenalkan sedikitnya satu perangkat tidak konvensional setiap tahun.

Disamping itu eksekutif BlackBerry juga mengisyaratkan bahwa perangkat baru tersebut bahkan dalam tahap pengerjaan. Proyek baru ini juga nampaknya disambut positif oleh mitra operator nirkabel BlackBerry. Oleh karenanya produsen smartphone asal kanada tersebut yakin akan rencananya ini.

Smartphone desain unik baru-baru ini juga sudah diluncurkan melalui BlackBerry Passport, dan sejauh ini BlackBerry melaporkan bahwa perangkat tersebut diterima dengan baik oleh publik, bahkan terjual habis dalam hitungan jam dari peluncuran ritel di banyak outlet hingga 200.000 unit penjualan dalam tiga hari

Sekian Portal Smartphone terbaru dari kami mengenai BlackBerry Siapkan Smartphone Berdesain Unik?. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul BlackBerry Siapkan Smartphone Berdesain Unik? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Smartphone untuk mendapatkan Portal seputar Smartphone setiap harinya.

Leave a comment