Pembelian WhatsApp oleh Facebook Direstui Eropa – Kali ini Portal Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Pembelian WhatsApp oleh Facebook Direstui Eropa yang dikutip dari Portal Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pembelian WhatsApp oleh Facebook Direstui Eropa, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pembelian WhatsApp oleh Facebook Direstui Eropa dibawah ini.

Mungkin banyak yang mengira Facebook sudah memiliki WhatsApp. Tapi sebenarnya proses pembelian itu belum benar-benar selesai, sehingga Facebook belum memiliki WhatsApp secara sah. Hal yang sama berlaku untuk Lenovo yang membeli Motorola dari Google, yang jelas Facebook sudah melewati salah-satu proses yang harus dilewati.

Komisi Eropa memberi stempel persetujuan pada rencana pembelian WhatsApp oleh Facebook. Kesepakatan itu dianggap tidak menimbulkan masalah. Komisi Eropa yakin bahwa mobile messaging tidak dalam bahaya terkait monopoli.

Persetujuan tersebut mengutip keberadaan Line, Viber, iMessage, Telegram, WeChat, dan Google Hangouts sebagai pesaing, dan pengguna ponsel cenderung menggunakan lebih dari satu aplikasi untuk berkomunikasi dengan orang lain. Persetujuan tersebut bahkan mencatat bahwa “meluncurkan aplikasi baru cukup mudah dan tidak memerlukan waktu yang signifikan serta investasi yang besar.

Sekian Portal Smartphone terbaru dari kami mengenai Pembelian WhatsApp oleh Facebook Direstui Eropa. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul Pembelian WhatsApp oleh Facebook Direstui Eropa ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Smartphone untuk mendapatkan Portal seputar Smartphone setiap harinya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s