v – Kali ini Portal Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Microsoft Akan Tambahkan Fitur ‘Tell Me’ di Officeyang dikutip dari Portal Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Akan Tambahkan Fitur ‘Tell Me’ di Office, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Akan Tambahkan Fitur ‘Tell Me’ di Office dibawah ini.

dikabarkan segera menambahkan fitur baru di Office mendatang. Fitur tersebut bernama “Tell Me” yang akan menjawab pertanyaan spesifik. Fitur ini sudah ada di Office Online.

Menurut narasumber di Microsoft, kini Microsoft dan team penguji telah mendapatkan versi awal Office berikutnya, dengan Microsoft Office berencana menghadirkan fitur baru bernama “Tell Me” serta perubahan lainnya.

Dilansir dari cnet, Microsoft menambahkan “Tell Me” untuk Office Online pada Januari lalu sebagai cara untuk menjawab pertanyaan Anda dan benar-benar menjalankan perintah khusus untuk Anda.

Tell Me muncul di toolbar atas Office dengan kalimat “Tell me what you want to do” dan ikon bola lampu untuk mengidentifikasi itu. Katakanlah Anda ingin menjalankan tugas atau perintah tertentu di Office tetapi tidak tahu bagaimana melakukannya atau di mana menemukannya. Cukup ketik nama tugas atau perintah di “Tell Me”, dan Office akan merespon dengan daftar perintah yang cocok dan akurat dengan pertanyaan yang Anda ajukan.

Baca juga:
Microsoft akan Tambahkan Fitur Pengenal Suara di Windows 8 dan Produk Lainnya
Microsoft Device Resmi Umumkan Lumia Selfie

Sebagai contoh, katakanlah Anda ingin tahu nomor halaman di dokumen Word Anda saat ini tetapi tidak tahu bagaimana melakukan hal itu. Ketik frase “Page Number” di Tell Me. Lalu Word menyediakan daftar kemungkinan perintah yang sesuai dengan frase Anda. Pilih salah satu yang paling tepat, dalam hal ini, seperti “Numbers Insert PT.” Kata kemudian menampilkan daftar halaman thumbnail di mana Anda dapat memilih nomor halaman Anda yang Anda cari. Cukup klik thumbnail pilihan Anda, dan Word memunculkan hasilnya pada Anda secara otomatis

Sekian Portal Gadget terbaru dari kami mengenai Microsoft Akan Tambahkan Fitur ‘Tell Me’ di Office. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul Microsoft Akan Tambahkan Fitur ‘Tell Me’ di Office ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Gadget untuk mendapatkan Portal seputar Gadget setiap harinya.

Leave a comment