Meizu MX4 Dual SIM Akan Dinamakan Meizu MX Mini? – Kali ini Portal Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Meizu MX4 Dual SIM Akan Dinamakan Meizu MX Mini? yang dikutip dari Portal Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Meizu MX4 Dual SIM Akan Dinamakan Meizu MX Mini?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Meizu MX4 Dual SIM Akan Dinamakan Meizu MX Mini? dibawah ini.

Meizu MX4 yang mulai dirilis pada September 2014, akan hadir dalam varian Dual SIM. Tak hanya itu, kabar terbaru menyebutkan bahwa Meizu MX4 Dual SIM tersebut akan dinamakan dengan Meizu MX Mini.

Dilansir dari gizchina, berita ini berawal dari perbincangan tentang Meizu MX4 di forum Sina Weibo yang kemudian membocorkan beberapa hal menarik tentang varian baru Meizu MX4 tersebut.

Di forum Weibo tersebut, Meizu MX4 akan hadir dalam varian Dual SIM, dan dibuktikan melalui beberapa gambar dan rincian yang sangat penting. Pertama, Meizu MX4 Dual SIM tersebut akan menjalankan Yunos, yang merupakan ROM Android terbaru Alibaba (yang mungkin Meizu menggunakannya karena terkait investasi besar di Alibaba dalam teknologi pembuat ponsel). Yunos dirancang untuk menghapus semua layanan Google dan menggantinya dengan mesin pencari alternatif Alibaba

Sekian Portal Smartphone terbaru dari kami mengenai Meizu MX4 Dual SIM Akan Dinamakan Meizu MX Mini?. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul Meizu MX4 Dual SIM Akan Dinamakan Meizu MX Mini? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Smartphone untuk mendapatkan Portal seputar Smartphone setiap harinya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s