Pengguna Keluhkan Sulitnya Sharing Dokumen di Google Drive – Kali ini Portal Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Pengguna Keluhkan Sulitnya Sharing Dokumen di Google Drive yang dikutip dari Portal Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pengguna Keluhkan Sulitnya Sharing Dokumen di Google Drive, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pengguna Keluhkan Sulitnya Sharing Dokumen di Google Drive dibawah ini.

Beberapa pengguna Google Drive pada (26/9) mengeluhkan bahwa mereka mengalami kesulitan dalam berbagi (sharing) dokumen dan file. Mereka juga sulit untuk menemukan kesalahan apa yang menjadi momok dari sulitnya sharing dokumen tersebut.

Dilansir dari 9to5google, melalui forum di Google Support, mereka memposting keluhannya tersebut. Google akhirnya mengumumkan bahwa mereka sedang menyelidiki masalah tersebut dengan teliti untuk menemukan akar masalah di Google Drive.

Beberapa pengguna mengatakan, bahwa kemungkinan besar masalah ini muncul setelah Google melakukan update besar untuk tampilan UI. Google menegaskan masalah di situs nya dengan mencatat bahwa pengguna pada Google Drive tidak dapat berbagi dokumen eksternal

Sekian Portal Smartphone terbaru dari kami mengenai Pengguna Keluhkan Sulitnya Sharing Dokumen di Google Drive. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul Pengguna Keluhkan Sulitnya Sharing Dokumen di Google Drive ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Smartphone untuk mendapatkan Portal seputar Smartphone setiap harinya.

Leave a comment