Dropbox Hilangkan Sementara Auto-Backup di iOS 8 – Kali ini Portal Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Dropbox Hilangkan Sementara Auto-Backup di iOS 8 yang dikutip dari Portal Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dropbox Hilangkan Sementara Auto-Backup di iOS 8, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dropbox Hilangkan Sementara Auto-Backup di iOS 8 dibawah ini.

Dropbox (16/9) telah mengirimkan pemberitahuan bagi seluruh penggunanya yang memiliki akun Dropbox di perangkat iOS. Dropbox untuk sementara waktu akan menangguhkan fitur backup otomatis foto dan video bagi pengguna yang telah upgrade ke iOS 8.

Dilansir dari gadgets.ndtv, langkah penangguhan ini perlu dilakukan oleh Dropbox untuk mendorong update Dropbox dan aplikasi foto Carousel untuk iOS. Tidak ada pilihan lain, Dropbox harus menangguhkan fitur otomatis backup foto dan video. Selain itu, Dropbox memberikan peringatan pencegahan bagi para pengguna yang telah mengupgrade perangkat iOS mereka ke iOS 8, dengan memberitahu mereka untuk tidak menghapus foto atau video pada perangkat kecuali mereka memang ingin menutup akun Dropbox milik mereka.

Baca juga:
Intip Perubahan di iOS 8
Asik, IOS 8 Sudah Bisa Didownload
Dropbox Raih 300 Juta Pengguna

Dropbox mengatakan bahwa perusahaan kini tenagh mengadakan pembicaraan dengan Apple dan bekerja sama dalam memecahkan solusi di sistem komputasi Dropbox untuk iOS 8. Dropbox akan merilis update aplikasinya dalam waktu dekat bagi pengguna iOS 8, setelah pembaharuan telah siap.

Dropbox mengatakan penangguhan fitur Auto-backup foto dan video ini hanya terjadi bagi pengguna perangkat yang berbasis iOS 8. Sementara jika perangkat Anda masih iOS 7, penangguhan fitur ini tidak dilakukan, dan fitur dapat digunakan seperti biasanya

Sekian Portal Smartphone terbaru dari kami mengenai Dropbox Hilangkan Sementara Auto-Backup di iOS 8. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul Dropbox Hilangkan Sementara Auto-Backup di iOS 8 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Portal Smartphone untuk mendapatkan Portal seputar Smartphone setiap harinya.

Leave a comment